Laporkan Penyalahgunaan

Arsip

Translate

1minggu1cerita
Blogger Perempuan

Mencicipi anggur dan coklat gratis di Swan Valley, Perth

1 komentar
Pemandangan kebun Houghton Winery, Swan Valley
     Terletak sekitar 45 menit berkendara dari kota Perth, Swan Valley menawarkan pemandangan kebun kebun anggur, dengan butik butik wine kecil hingga kilang anggur besar. Misalnya Houghton Winery, salah satu produsen minuman anggur tertua dan terbesar di Australia Barat.
Kebun anggur Houghton, Swan Valley


Menikmati anggur ternyata ada caranya. Bagi yang belum terbiasa minum anggur seperti saya, disini akan dijelaskan jenis jenis minuman anggur alias wine terkenal dari kawasan Swan Valley, sekaligus mencicipinya, satu persatu. Misalnya anggur Verdelho, Shiraz dan Fortifieds. Usai mencicipi anggur. Saya menyempatkan diri melihat musium anggur Houghton Winery. Jika memiliki waktu longgar, bisa juga makan siang atau sore di kafe sambil menikmati keindahan kebun anggur. 
     Masih di kawasan Swan Valley, saya juga mengunjungi pabrik coklat The Margareth River Chocolate Company. Nah toko sekaligus pabrik coklat Margareth River, menyediakan beragam jenis kudapan coklat.

Coklat gratis, Margareth River Chocolate Company, Swan Valley
     Saos coklat, sirup coklat, sabun coklat, semua yang berhubungan dengan coklat. Asyiknya, disini kita bisa mencicipi coklat gratis! Mau makan sampai kenyang coklat juga boleh, asal tebal muka saja. Selain ke Swan Valley saya juga jalan jalan ke kota tua Fremantle,mencicipi kopi Jawa di pasar setempat.
Pesiarsiar
Yumi, tukang pesiar yang suka menulis, membaca, menonton film dan bikin video. Potterhead garis keras. Alumni kampus biru Yogyakarta. Sekarang tinggal di Jakarta. Kemana-mana kalau bisa lebih pilih naik kereta. Suka warna senja.

Related Posts

1 komentar

  1. Makan coklat gratis sampe kenyang? Saya memilih berani malu! Hajaaaar...!!! hahahahaa

    BalasHapus

Posting Komentar