Laporkan Penyalahgunaan

Arsip

Translate

1minggu1cerita
Blogger Perempuan

Travel light with Morf, 1 kaos 24 gaya

Posting Komentar
     Ketika menyiapkan pakaian untuk bepergian, seringkali kita kesulitan menentukan baju apa saja yang akan di bawa. Apalagi bagi perempuan yang suka tampil modis. Kadang ingin rasanya membawa semua baju agar bisa tampil gaya dan tak membosankan. Atau ingin rasanya punya satu baju tapi bisa tampil dengan banyak gaya tanpa perlu susah padu padan. Well, you know, ternyata memang ada baju semacam itu. 

https://www.facebook.com/morffashion 
     Di Israel, perancang busana Tamara Salem tanpa sengaja menciptakan kaos yang bisa digunakan dengan bermacam cara. Awalnya ia membuat kaos tersebut sebagai hadiah untuk temannya. Setelah selesai dibuat, tenyata kaos multi layer tersebut bisa dipakai bolak balik, depan ke belakang dan sebaliknya, atau digulung dan dilipat hingga memunculkan warna atau kesan sebagai kaos yang berbeda. Tak tanggung tanggung, kaos yang ia beri nama Morf itu bisa digunakan dengan 24 gaya. 

     Terbuat dari 95 persen katun dan 5 persen polyester, kaos tersebut juga sama sekali tak menggunakan kancing, resleting ataupun velcro. Sebenarnya kaos yang bisa digunakan dengan lebih dari satu cara sudah ada sejak tahun 2000-an. Tapi Morf diklaim sebagai satu dari sedikit kaos yang terdaftar sebagai sebuah paten di Amerika Serikat. Bayangkan asyiknya membawa kaos semacam ini untuk travelling? Bisa gaya tanpa perlu membawa banyak kaos dan segala aksesoris, tas bisa lebih ringan hingga hemat bagasi dan lebih kosong hingga lebih banyak ruang untuk membawa pulang oleh oleh. Penasaran? coba lihat di https://www.facebook.com/morffashionMorf juga bisa dibeli online dengan harga mulai 59 dolar AS
.
Pesiarsiar
Yumi, tukang pesiar yang suka menulis, membaca, menonton film dan bikin video. Potterhead garis keras. Alumni kampus biru Yogyakarta. Sekarang tinggal di Jakarta. Kemana-mana kalau bisa lebih pilih naik kereta. Suka warna senja.

Related Posts

Posting Komentar