Laporkan Penyalahgunaan

Arsip

Translate

1minggu1cerita
Blogger Perempuan

Taman Kings, Perth

Posting Komentar
   Mengawali hari di kota Perth, Australia Barat, dengan berjalan jalan di Taman Kings, saya bisa melihat panorama kota Perth yang indah.

   Kings Park terletak di ketinggian kota Perth. Selain menikmati udara segar dan rindangnya beragam tanaman, kita bisa melihat berbagai tugu peringatan, termasuk tugu peringatan Bom Bali. Berada di taman ini rasanya seperti raja, berada di ketinggian istana sambil memandang wilayah kekuasaan dibawah kaki kita.
Kings Park,Perth
   Goverment House di kota Perth adalah tujuan saya berikutnya. Gedung bersejarah ini kerap jadi tempat menggelar berbagai acara. Kebetulan saat saya berkunjung sedang digelar Hari Budaya dan Festival Makanan Dunia, jadi saya bisa mencicipi makanan khas berbagai negara. Dari Goverment House saya menyusuri ruas jalan Perth, melihat lihat suasana kota.


Perth,Nov 2012
   Saat makan siang, perut saya menuntut makanan cita rasa tanah air. Kemana ya mencarinya? Setelah tanya sana sini, di kawasan Vic Park ada Bintang Cafe yang menyajikan masakan khas Indonesia. Pemiliknya pak Rudi, orang Indonesia asal Madura. Orangnya sangat ramah dan supel. Makan mie ayam kriuk di restoran ini sambil mengobrol dengan pak Rudi dan beberapa pengunjung asal Indonesia, saya sempat lupa sedang berada di Australia.

Sungai Swan,Perth


   Setelah perut kenyang, saya menutup jalan jalan saya di kota Perth hari itu dengan menikmati sore yang tenang di tepi sungai Swan di South Perth.
Pesiarsiar
Yumi, tukang pesiar yang suka menulis, membaca, menonton film dan bikin video. Potterhead garis keras. Alumni kampus biru Yogyakarta. Sekarang tinggal di Jakarta. Kemana-mana kalau bisa lebih pilih naik kereta. Suka warna senja.

Related Posts

Posting Komentar